Selasa, 28 April 2015

Souvenir Unik Untuk Ulang Tahun Anak

Seorang anak yang merayakan hari ulang tahunnya kerap kali mengharapkan hadiah dari orang yang di dekatnya. Sebagai orang tua biasanya tidak ingin mengecewakan anaknya, Pilihan memberikan souvenir unik untuk ulang tahun anak bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Biaya yang dikeluarkan untuk membeli sebuah hadiah tidak dirasa memberatkan, Karena harga sebuah souvenir unik cukup murah, Bila dibandingkan harus membeli sepeda atau lainnya.

Dalam susunan acara ultah anak biasanya diakhiri juga dengan pemberian hadiah atau cinderamata kepada para tamu undangan sebagai ucapan terimakasih yang telah bersedia menghadiri acaranya itu.

Cinderamata atau hadiah bisa berupa souvenir atau rangkaian beberapa makanan kecil yang telah dikemas dalam satu wadah ( tergantung pada usia anak ).

Di sini saya akan memberikan beberapa contoh souvenir unik untuk ulang tahun anak yang bisa menjadi inspirasi atau ide untuk Anda yang sedang bingung mencari model atau motifnya.

Contoh Souvenir Unik Ulang Tahun Anak


celengan sebagai souvenir unik ulang tahun anak

Kaleng celengan merupakan souvenir unik bermotif yang mendidik anak untuk berani menabung sejak dini. Bentuk souvenir ini memang sederhana, Tetapi hal ini besar manfaatnya dan harga nya pun sangatlah murah.


mug handuk souvenir unik ulang tahun anak

Souvenir unik berupa handuk dipadukan dengan gelas ( mug )

miniatur sepeda souvenir unik ultah anak

Yang satu ini cukup unik, berupa miniatur sepeda anak roda tiga yang dipadukan dengan boneka dan makanan kecil lainnya. Tentu anak akan sangat menyukai hadiah seperti yang tergolong sangat jarang ditemui dalam kesehariannya.

paduan jam weker sebagai souvenir unik ulang tahun anak

Nah, kalau yang satu ini juga bisa dikategorikan sebagai souvenir unik yang dapat mengajarkan anak untuk belajar disiplin waktu karena berupa jam yang dilengkapi weker. Kita tahukan terkadang anak sering kali sulit untuk tepat waktu, baik itu tepat waktu bangun tidur, waktu belajar, waktu mandi dan lain-lain. Dengan adanya souvenir unik ini selain model dan warna yang bagus juga akan memberikan didikan baru buat si anak.

Ok, Saya kira demikian saja artikel souvenir unik untuk ulang tahun anak, Semoga dapat memberikan inspirasi untuk hadiah ulang tahun anak.


2 komentar:

  1. Mba yg miniatur spda it brpaan kalo 500pcs?? Pls cntact 08983764846 yah

    BalasHapus
  2. aku juga mau kalo 500 pcs 08990445059

    BalasHapus

Silahkan berikan saran dan kritik Anda, dan Berikan G+1 jika Anda menyukai artikel ini. Terimakasih atas kunjungannya