Senin, 27 April 2015

Souvenir Bros Cantik Model Kembang Unik Banyak Peminat

Souvenir Bros Cantik ~ Salah satu model souvenir bros yang banyak digemari oleh kaum wanita adalah model bunga rose atau kembang mawar. Hiasan ini seringkali terlihat di area jilbab baik itu terbuat dari flanel atau pun dari bahan kristal ( acrylic ). Bros model mawar juga banyak digunakan saat acara pernikahan, ulang tahun, atau acara spesial laiinya.

Harga yang beredar di pasaran pun sangat bervariasi dari yang murah hingga mahal, Tergantung dari bahan, paduan warna ataupun model rangkaian. Tingkat kesulitan membuat sovenir bros cantik juga menjadi salah satu pertimbangannya.

Souvenir Bros Cantik Model Mawar


souvenir bros cantik unik

Kualitas Souvenir Bros Cantik Unik


Mengenai kualitas, Biasanya ditemui kerusakan yang terjadi pada bagian kawat penusuk ( peniti ) karena umumnya hanya dilekatkan menggunakan lem saja.

Anda bisa lihat salah satu contoh bros cantik berbentuk bunga rose ( mawar ) dengan aneka warna yang dihiasi pernak pernik menambah manis tampilan.

Bros cantik bunga mawar cocok dikenakan saat menggunakan hijab atau jilbab, Yang dimanfaatkan untuk mempermanis penampilan, Ada juga yang mengenakannya pada pakaian untuk menambah kekosongan penampilan baju yang dikenakannya. Model yang satu ini merupakan tipe yang paling banyak diminati oleh kaum perempuan, Karena kesederhanaan mawar tetapi tidak mengurangi indah penampilan.

Ok, segitu dulu souvenir bros cantik model kembang mawar yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik Anda, dan Berikan G+1 jika Anda menyukai artikel ini. Terimakasih atas kunjungannya