Minggu, 03 Mei 2015

SOUVENIR PERNIKAHAN GANTUNGAN KUNCI BUAH

Kalau berbicara soal keunikan souvenir seolah tidak ada habisnya, Salah satu bentuk souvenir pernikahan unik adalah gantungan kunci yang bermotif buah.  Souvenir yang satu ini memiliki keunikan yang menyerupai aneka buah yang sering kita temui dalam keseharian.

Salah satu home industri bros handmade yang memproduksi ragam souvenir dari kerajinan tangan seperti itu adalah HoneyBros , Yang beralamat di Jl. Anjasmoro tengah Rt 4 Rw 6 no 21 Semarang, Jawa Tengah. Pihak HoneyBros sangat mempersilahkan bagi pengunjung yang ingin melihat-lihat berbagai produknya.

Produk yang telah dihasilkan pun sudah sangat banyak, Tidak hanya berupa produk yang siap pakai, tetapi juga disediakan bahan baku untuk membuatnya.

Tidak hanya itu, Kepedulian sosial juga ditunjukkan oleh pihak HoneyBros, yaitu berbagi ilmu kreatifitas membuat gantungan kunci ke masyarakat sekitar. Program ini direncanakan akan dilaksanakan 2 kali dalam setahun dengan memberikan tata cara pembuatan souvenir ke sekolah-sekolah SD. Wah... sungguh perbuatan yang sangat mengagumkan bukan ?

Nah, Anda bisa menjadikan contoh gambar di bawah ini sebagai bahan referensi / ide untuk mengisi acara pernikahan yang sakral dengan jangkauan harga relatif murah.

lihat yang ini juga : Souvenir pernikahan unik kupu-kupu

souvenir pernikahan unik anggur

sovenir pernikahan unik strawberry

souvenir pernikahan unik

Sebenarnya banyak sekali gambar - gambar yang dapat diperoleh dari HoneyBros, Tetapi saya hanya mengambil sebagian darinya siapa tahu Anda bisa menjadikannya sebagai ide kreatif ataupun ide untuk mengisi acara pernikahan Anda. Jikalau berminat mendapatkan produk tersebut di atas Anda bisa menghubungi pihak HoneyBros melalui 085640466480 (SMS) or 089502786758  (WA).

Ok, demikian souvenir pernikahan gantungan kunci buah, semoga dapat dijadikan referensi yang bermanfaat.
Salam bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik Anda, dan Berikan G+1 jika Anda menyukai artikel ini. Terimakasih atas kunjungannya